Kamis, 22 Maret 2012

Pengaruh Tekhnologi Ditempat Kerja

      Perubahan yang signifikan dalam tempat kerja adalah hasil dari teknologi yang baru dan canggih. Untuk generasi masa lalu, penemuan teknologi dan perbaikan tampaknya akan diperkenalkan setiap minggu. Tren ini dijamin akan terus berlanjut. Dampak teknologi di tempat kerja abad ke-21 akan mengakibatkan perubahan yang cepat, antara lain :
  • Mengubah Aturan Tempat Kerja
       Teknologi ini memungkinkan untuk telecommute, bekerja dari kantor virtual dan berkomunikasi dengan bisnis dan individu di seluruh dunia. Jadwal kerja fleksibel yang populer karena begitu banyak tugas dan tanggung jawab dapat dilakukan dari rumah seorang karyawan atau saat karyawan tersebut berpergian. Sektor swasta awalnya menjadi ujian bagi pengaturan telecommuting, dan pemerintah federal mengikuti dalam upayanya untuk menjadi kompetitif dengan industri dalam menarik kandidat yang memenuhi syarat. Hubungan pelaporan terpencil juga merupakan faktor teknologi ditingkatkan. Manajer anggota tim yang tinggal dan bekerja di berbagai kota, dan negara-negara bahkan berbeda menjadi lebih umum.
  • Biaya Teknologi
       Sebagai perusahaan menuntut teknologi yang lebih canggih untuk membantu mengelola bisnis mereka, biaya untuk mengembangkan dan menghasilkan aplikasi mungkin akan meningkat. Program khusus yang memenuhi kebutuhan spesifik dari bisnis menjadi lebih populer sebagai perusahaan menggunakan jasa konsultan fungsional dan teknologi. Para ahli dapat menentukan jenis solusi yang diperlukan untuk membantu bisnis berjalan lancar dan efisien. Perusahaan seperti SAP menghasilkan solusi teknologi untuk hampir setiap bagian dari industri. SAP dan perusahaan yang sama secara rutin mengirim ke klien mereka konsultan fungsional akrab dengan jenis konsultan bisnis dan teknologi yang tahu bagaimana untuk insinyur solusi.
  • Teknologi Karir
       Karir dalam ilmu komputer dan teknologi informasi terus berkembang. Mahasiswa di perguruan tinggi, universitas dan lembaga teknis mencari karir dalam industri ini kemungkinan akan direkrut setelah lulus. Menurut US News & World Report, pekerjaan di bidang ini adalah salah satu dari 10 karir atas, yang menyatakan insinyur perangkat lunak komputer dalam permintaan karena "Pekerjaan merancang, membangun, memelihara, dan mengintegrasikan sistem-sistem yang semakin kompleks terus menjadi salah satu pertumbuhan tercepat sudut pasar kerja. "mengindikasikan The US Bureau of Labor Statistics melaporkan bahwa pekerjaan dalam ilmu komputer dan teknologi informasi akan menambahkan lebih dari 785.000 pekerjaan baru 2008-2018. Statistik memprediksi bidang teknologi akan memperluas secara eksponensial karena permintaan untuk keadaan produk seni teknologi.
  • Globalisasi Dan Teknologi
       Dampak besar teknologi pada globalisasi memungkinkan perusahaan dari semua ukuran untuk melakukan bisnis dengan pelanggan di seluruh dunia. Selain itu, perusahaan dapat mendirikan kantor satelit di hampir setiap negara tidak peduli berapa jauh selama ada akses Internet. Persaingan untuk menyediakan akses Internet untuk negara-negara berkembang akan berkembang biak, memungkinkan pertumbuhan di daerah yang sebelumnya kehilangan peluang bisnis karena kurangnya perangkat komunikasi. Sisi lain dari koin adalah pemasaran internasional teknologi diteliti oleh George Washington University teknologi profesor Robert W. Rycroft. Dia membuat pengamatan yang menarik tentang negara-negara multinasional yang bergerak dalam pemasaran internasional produk-produk teknologi. Praktek ini telah diciptakan sebagai "eksploitasi teknologi." Dengan pengamatan ini, adalah keinginan untuk mendorong produk-produk yang menciptakan upaya globalisasi yang lebih luas bukan upaya globalisasi menciptakan kebutuhan untuk teknologi canggih.
  • Pertimbangan
      Dunia komputer dan teknologi informasi telah menjadi suatu aspek penting dari kehidupan kita, dan itu sangat diragukan bahwa akan ada kembali ke metode tradisional dalam menjalankan bisnis. Manfaat utama dari teknologi efisiensi. Bisnis - dari usaha kecil untuk konglomerat besar - yang mampu memberikan produk dan jasa pada tingkat yang lebih cepat, lebih efisien yang dapat menghasilkan keuntungan lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Cool Red Outer Glow Pointer